Latest News

Monday, October 20, 2014

Pengertian Masalah : Apa itu Masalah?.

Pengertian Masalah : Apa itu Masalah| Semua orang pasti terkena masalah atau problem tapi tahukan kita apa pengertian masalah, apa definisi masalah itu dan contoh-contoh masalah, masalah selalu kita dapatkan di keseharian kita dan dimanapun kita oleh karna itu dikatakan masalah jika masalah itu atau problem dapat kita pecahkan karna jika tidak dipecahkan atau dicarikan itu bukan dikatakan masalah. Definisi masalah adalah sesuatu yang harus dipecahkan atau diselesaikan. Untuk mengetahui contoh-contoh masalah mari kita lihat contoh-contohnya seperti yang ada dibawah ini.

Contoh Masalah
a. Ahmad tidak dapat belajar dengan baik. Dua hari berturut-turut tetangganya mengadakan pesta sehingga suasana di tempat tinggal ahmad menjadi ingar-bingar. Ia tidak bisa lagi berkonsentrasi dalam belajar. 
b. Syafitri sudah dua hari tidak bisa sekolah karena ia harus menunggu ayahnya yang sakit keras. Syafitri bingung, ia sebenarnya tidak mau ketinggalan pelajaran. Akan tetapi, ia juga tidak tega harus meninggalkan ayahnya seorang diri dirumah sakit. 

Kesimpulan yang menandakan masalah 
a. Ahmad tidak dapat belajar dengan baik. 
b. Syafitri menghadapi ayahnya yang sakit dan ketertinggalan pelajaran di sekolah.

Demikianlah informasi mengenai Pengertian Masalah : Apa itu Masalah ?. Semoga teman-teman dapat menerima dan bermanfaat bagi kita semua baik itu pengertian masalah, contoh-contoh masalah, kesimpulan yang menandakan suatu masalah Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman.

Tags